“ Konsep STIFIn telah membantu keluarga kami memetakan diri dalam ruang peran kekhalifahan setiap orang di masa yang akan datang. Sejak mengetahui Personality Genetic Keluarga (setiap anggota keluarga) saya jadi semakin memahami karakteristik setiap anggota keluarga, mengapa ia berbeda, mengapa ia merespon dunia dengan cara itu, mengapa kekurangan dirinya begitu.

“ Saya juga semakin peduli terhadap kekuatan dan potensi diri mereka. Semakin tau cara terbaik dalam belajar setiap individu. Semakin tepat memilih siapa diantara ayah dan ibu yang maju mengatasi permasalahan perilaku anak-anak.

“ Setelah saya mengikuti trainingnya, saya semakin bersemangat untuk mengajak keluarga lain mengetahui Personality Genetic setiap anggota keluarga. Agar semakin fokus pada kekuatan yang dimiliki keluarga untuk menjadi rahmatan lil alamin di muka bumi.

Testimoni Konsep STIFIn oleh : Kiki Barkiah
Penulis Buku “5 Guru Kecilku”
Penggiat Home Schooling
Personality Genetic : Intuiting introvert


“STIFIn membuat saya lebih memahami diri sendiri dan orang lain. Saya bahkan menerapkan Konsep STIFIn ini dalam mengembangkan karakter tokoh dalam cerpen, novel, dan film yang saya buat”

Helvi Tiana Rosa
Penulis, Dosen dan Produser Film
Personality Genetic : Feeling introvert


Ini kisah seorang ibu Dwi Darmawati yang memiliki anak dengan Mesin Kecerdasan Intuiting usia 6 tahun sudah Promosi STIFIn ke teman temannya.

Oleh : Dwi Darmawati

Malam ini dalam acara obrolan rutin sebelum tidur dengan kaka Intuiting introvert (baca : Fa’iq)

Kaka : “umi, aku mah aneh banget sama temenku namanya Febi. Masa ya kadang-kadang dia baik banget tapi nanti tau-tau dia marah-marah. Menurut umi dia itu tipe apa?”

Umi : “tipe apa? maksudnya gimana ka?”

Kaka : “itu loh, kalau dia dites sidik jarinya trus hasilnya apa? Kalo kata aku sih kayanya dia itu Insting deh. Coba ajah umi bilang ke mamahnya supaya dia dites. Aku udah bilangin dia supaya Tes STIFIn soalnya itu penting dan bagus terus dia katanya mau tapi harus bilang mamahnya dulu kan soalnya dia gak punya uang”

Umi : “ooh dia mau dites. OK deh besok umi ngobrol sama mamahnya ya”

Promosi STIFIn

Terharu sambil gak habis fikir ya. Kenapa?
Ko bisa-bisanya kaka promosi STIFIn ke temen-temennya?

Ah….ini pasti akibat dari rasa nyamannya. Nyaman karna dimengerti ke-Intuiting-annya (baca : gak dimarahin saat mulai usil bongkar bongkar peralatan kakeknya untuk modif ini dan itu). Dibeliin mainan-mainan baru yang bersifat creat (mencipta). Diberi ruang dan kebebasan bereksperimen pada waktunya (maklum emaknya Thinking so semuanya harus terjadwal).

Mashaa Alloh STIFIn ini ya. Anak usia 6 tahun sudah bisa promosi STIFIn, cerita karna dia merasakan kebaikan dan keberkahan darinya.

Bagaimana dengan Anda???
Sudahkah Anda mengenal diri Anda?
Sudahkah Anda mengenal pasangan Anda?
Sudahkah Anda mengenal anak-anak Anda?
Sudahkah Anda mengenal orangtua Anda?
Sudahkan Anda mengenal rekan-rekan kerja Anda?