Apa Itu Tes STIFIn

Apa Itu Tes STIFIn ? Jika tes IQ mengukur skor kecerdasan secara umum, maka Tes STIFIn mengukur jenis

Apa Itu Tes STIFIn ?

Jika tes IQ mengukur skor kecerdasan secara umum, maka Tes STIFIn mengukur jenis kecerdasan secara spesifik (disebut Mesin Kecerdasan). Caranya Tes STIFIn adalah dengan Scan 10 sidik jari, kirim ke server STIFIn Pusat, diolah oleh aplikasi, keluar hasil lebih kurang 5 menit (membutuhkan koneksi internet).

Mesin Kecerdasan hasil Tes STIFIn ibarat menemukan “sistem operasi” (istilah dalam bidang komputer) otak seseorang, sementara tes sidik jari lain hanya mampu mengukur perangkat keras otak (hardware). Jika Mesin Kecerdasan diketahui maka diketahui pula Cara Kerja Tubuhnya. Dengan mengetahui kedua-duanya maka dapat diprediksi segala kecenderungan (bukan ramalan) dalam urusan sekolah, pekerjaan, pasangan, karakter, jalur sukses, dll.

Mesin Kecerdasan hasil Tes STIFIn nantinya ada 5 : Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Insting disingkat dengan STIFIn.

Tiap Mesin Kecerdasan punya drive (pilot). Drive ini ada 2 : introvert dan extrovert. Mesin Kecerdasan yang sudah ada pilotnya (drive) disebut sebagai karakter. Karena Mesin Kecerdasan dan pilotnya bersumber dari genetik, maka karakterpun menjadi karakter permanen atau Personality Genetik.

Personality Genetik dalam Konsep STIFIn ada 9 : Sensing introvert, Sensing extrovert, Thinking introvert, Thinking extrovert, Intuiting introvert, Intuiting extrovert, Feeling introvert, Feeling extrovert, dan Insting

Pin It

Leave a Comment