Group Telegram SupervisSI

Tentang Grup Telegram SupervisSI Member grup telegram supervisSI ini adalah : Solver, trainer, licensed promotor, dan certified promotor

Tentang Grup Telegram SupervisSI

Member grup telegram supervisSI ini adalah :

  1. Solver, trainer, licensed promotor, dan certified promotor STIFIn yang menjadikan penjualan tes STIFIn dan produk-produk lanjutannya (sesi privat, training, jasa konsultasi, dll) menjadi salah satu dan/atau satu-satunya penghasilan utama
  2. Para peserta tes STIFIn yang telah merasakan manfaat luar biasa STIFIn dan ingin berbagi manfaat seluas mungkin

Tujuan Dibentuknya Grup supervisSI :

  1. Menjadi wadah produktif dan proaktif bagi para pegiat STIFIn yang all out bersemangat menyebarluaskan konsep STIFIn sebagai sebuah amal kebaikan dan pada saat yang sama menjadi sumber penghasilan yang sangat bagus
  2. Memudahkan komunikasi dan koordinasi antar pegiat STIFIn sebagaimana dimaksud pada poin 2.a untuk menghindari miskomunikasi di lapangan, terutama di depan calon customer/klien yang bisa berdampak kurang baik terhadap STIFIn, cabang, maupun promotor.
  3. Sarana pembelajaran, berbagi ilmu dan pengalaman, berbagi tips dan trik dalam menyebarluaskan konsep STIFIn ke seluruh Indonesia.
  4. Sarana berbagi informasi peluang yang bisa dikerjasamakan dan disinergikan

Grup supervisSI adalah workgroup atau grup kerja, sehingga :

  1. WAJIB proaktif posting pengalaman, informasi, dan pertanyaan yang bermanfaat untuk menyebarluaskan virus STIFIn ke seluruh Indonesia
  2. WAJIB berinteraksi. Keaktifan interaksi akan dievaluasi berkala. Jika tidak aktif maka akan dikeluarkan dari grup
  3. WAJIB menjadi produsen ilmu. Jangan ragu bertanya dan jangan ragu pula untuk menjawab
  4. WAJIB menjaga prinsip utama dalam STIFIn yaitu mengakui keberagaman. HINDARI debat kusir dan/atau merasa paling benar.
  5. WAJIB meluangkan waktu minimal sebulan sekali untuk kopdar atau bertemu tatap muka langsung dengan sesama member supervisSI jika memungkinkan secara jarak dan waktu.
  6. DILARANG posting apapun yang mengandung SARA, ujaran kebencian (hate speech), dan dilarang oleh peraturan di Indonesia
  7. DILARANG memancing, memulai, dan terlibat dalam diskusi perdebatan panjang yang tidak produktif (debat kusir)
  8. DILARANG posting iklan apapun
  9. DILARANG posting foto copas dan/atau copas broadcast yang beredar di grup2 mesaging lain
  10. DILARANG membocorkan informasi penting, informasi pribadi, atau informasi apapun yang bersifat rahasia/personal kepada selain anggota grup supervisSI
  11. TIDAK ADA batasan waktu posting. Waktu posting bebas 24 jam tidak ada larangan.
  12. DIPERBOLEHKAN bercanda, senda gurau, dan hal-hal yang ringan dan tidak ada hubungan langsung dengan STIFIn hanya jika tidak ada pembahasan serius di group.
  13. DILARANG menggunakan BAHASA DAERAH yang membuat Roaming member yang beda daerah. Apalagi Bahasa Asing. Gunakanlah Bahasa Indonesia dalam Group.

ETIKA GROUP SUPERVISSI :

  1. Memperkenalkan diri dan saling mengenal antar anggota supervisSI
  2. Jangan menyela pembicaraan/percakapan yang sedang terjadi tanpa memohon ijin dan persetujuan dari pihak-pihak yang sedang berdiskusi
  3. Tidak berpanjang lebar ketika mengucapkan simpati atas kabar baik maupun kabar buruk dari salah satu member. 3x ucapan sudah cukup mewakili. Panjatkan doa dalam sholat dan ibadah sesuai agama masing2, tanpa harus memenuhi lalu lintas informasi di grup.
  4. Tidak menyebarluaskan informasi dari grup ini tanpa pemberitahuan dan persetujuan

Nilai-nilai yang dijunjung tinggi dalam Group SupervisSI ini adalah :

POSITIVE THINKING

Semua dinamika di grup sebaiknya dilandasi dengan mentalitas positif. Mari melatih diri untuk menghindari negative thinking, prasangka buruk, kecurigaan berlebihan, pesimisme, apatis, dan aneka pemikiran negatif yang lain.

JUJUR dan TERBUKA

Sampaikan apa yang anda rasakan secara terbuka dan apa adanya. Hindari pembicaraan di belakang punggung. Tuntaskan terbuka di grup hal-hal yang menjadi ganjalan. Jika dirasa perlu, akan lebih baik lagi jika dilakukan secara langsung (kopdar, offline, tatap muka, dll)

SHARING

Semua member supervisSI ini siap untuk berbagi informasi yang bermanfaat bagi sesama pegiat STIFIn

CARING

Peduli kepada masyarakat Indonesia yang belum merasakan manfaat STIFIn. Peduli kepada sesama member supervisSI dengan saling mengingatkan dan saling menguatkan.

ENERGI POSITIF

Meyakini bahwa semua perbuatan di dunia ini tercatat dan terhitung serta akan menghasilkan energi dalam 2 (dua) kategori besar yaitu energi positif dan energi negatif. Maka selain diniatkan sebagai sebuah ikhtiar bisnis, semua hal yang dibagikan di grup ini juga diniatkan sebagai penambah tabungan energi positif.

BAGI HASIL

Sebagai pegiat STIFIn yang menjalankan usaha perdagangan/bisnis tes STIFIn, maka sudah selayaknya memberikan bagi hasil kepada pihak-pihak yang terlibat dan berkontribusi

PROFESIONAL

Sebagai pelaku bisnis, maka member supervisSI menjunjung tinggi etika yang berlaku umum di dunia bisnis. Sebagai pembelajar, member supervisSI menjunjung tinggi etika yang berlaku umum di dunia pendidikan.

PROPORSIONAL

Menganut prinsip keseimbangan dan/atau takaran yang pas. Jangan terlalu serius namun juga jangan kebanyakan bercanda, boleh sangat bersemangat mengejar keuntungan bisnis namun jangan lupakan sedekah, boleh menghargai mahal ilmu dan pengalaman yang sudah dimiliki namun jangan lupa untuk berbagi, dll.

Penegakan Aturan

  1. Seluruh poin yang sudah disampaikan di atas bertujuan untuk menjaga dan mengawal tujuan dibentuknya grup telegram ini yaitu untuk menyebarluaskan konsep STIFIn ke seluruh Indonesia secara masif, terstruktur, dan sistematis
  2. Seluruh poin yang sudah disampaikan di atas akan ditegakkan oleh para admin
  3. Pelanggaran dari salah satu aturan akan dikenakan sanki teguran secara japri dan secara terbuka di grup. Jika telah mendapat teguran 3x maka pada teguran yang keempat otomatis yang bersangkutan akan dikeluarkan dari grup telegram. Teguran akan hangus setelah jangka waktu 1 (satu) bulan.
  4. Member supervisSI yang sudah dikeluarkan dari grup berhak mengajukan permohonan untuk masuk lagi setelah minimal 6 (enam) bulan terhitung dari tanggal dikeluarkan

Terima kasih sudah bergabung di grup telegram supervisSI. Pastikan anda membaca seluruh penjelasan berkaitan dengan grup ini.

Terima kasih. Happy Selling! Happy EPOS!

Pin It

6 thoughts on “Group Telegram SupervisSI

Leave a Comment